Ragam

Korban Pembacokan di Pamanukan Subang di kunjungi Kapolres Subang

Jurnal.5
Rabu, 17 November 2021, 10:49 WAT
Last Updated 2021-11-17T03:49:38Z

SUBANG-(RB) merupakan korban penganiayaan genk motor pada sabtu malam lalu, dikunjungi Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Kapolsek Pamanukan Kompol. H. Undang Sudrajat, SH. Selasa,16/11/2021


Korban mengalami luka-luka di bagian tangannya dan sudah di kordinasi kan kepala dinas kesehatan kabupaten Subang dan akan memberikan perawatan yang terbaik kepada korban.



Tak butuh waktu lama Polsek Pamanukan meringkus dua anggota geng motor yang di sebut Alstar, tersangka 2 orang yang sudah di amankan pihak kepolisian dengan barang bukti gergaji.


Kades Jamaludin mengatakan, ibu Kapolres ini sangat luar biasa respon nya berkaitan dengan para generasi muda kita, semoga ada nya kunjungan ibu Kapolres ini suatu motivasi buat tokoh masyarakat dan di desa kami yang harus terus memantau putra putri kami, apa lagi berkasitan dengan geng motor.


Berkaitan dengan kejadian ini memang sangat luar biasa arti nya anak di bawah umur dengan membawa senjata tajam seperti itu, ini di luar dugaan anak ini  meningkat kenakalan yang sudah masuk kirminal.


Saya berharap pemantauan untuk semua orang tua yang ada di desa Pamanukan umumnya untuk semuanya yang ada di kecamatan Pamanukan kita saling menjaga dan saling mengawasi generasi terutama putra putri kita.


Deden adekartala

TrendingMore