DaerahRagam

MKKS Kunjungi Kejari Indramayu guna Jalin Sinergitas

Jurnal.5
Kamis, 18 November 2021, 18:31 WAT
Last Updated 2021-11-18T11:31:46Z

Jurnal5.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indramayu Denny Achmad menerima kunjungan dari Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Indramayu untuk menjalin sinergitas, pada Rabu 17/11/2021.

"Sinergitas antara MKKS dengan pihak kejari Indramayu dimaksudkan agar para guru tidak merasa resah terkait banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab." ucap charli selaku Ketua MKKS, diruangan Kajari Indramayu.

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga berkeluh kesah tentang banyaknya oknum yang kerap kali mengancam kinerja para guru dengan melaporkan ke aparat penegak hukum.

Dia berharap, sinergitas tersebut akan terus berlanjut sehingga para guru dapat menyerap keseluruhan persoalan hukum yang ada dilingkungan pendidikan.

Terpisah, menurut Denny Achmad, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu menganggap Kunjungan MKKS merupakan langkah aktif pihak kejaksaan untuk memberikan edukasi terkait permasalahan hukum kepada para guru agar selalu bertindak sesuai koridor yang berlaku.

Selain itu, Denny Achmad juga mengutarakan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap MKKS yang telah bersedia membangun sinergitas terkait edukasi penerangan hukum, ia berjanji akan memberikan arahan positif agar para guru tidak perlu lagi merasa resah dan bisa bekerja dengan tenang.(Wawan

TrendingMore