Berita VideoPeristiwa

Ngeri, Kecelakaan Maut dipersimpangan Tewaskan Pengendara Motor

Jurnal.5
Jumat, 12 November 2021, 21:59 WAT
Last Updated 2021-11-12T15:00:56Z


Jurnal5.com Kecelakaan Maut di Simpang Empat Charitas Palembang Terekam CCTV, yang menewaskan 1 pengendara motor.

Potongan video dari rekaman CCTV menunjukkan tabrakan maut di Simpang Empat Charitas Palembang, Jumat (12/11/2021) dinihari.

Musibah kecelakaan maut terjadi di Simpang Empat Charitas di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Ilir Timur 1, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) terekam kamera CCTV, Jumat (12/11/2021) pukul 01.49 WIB.Dalam lakalantas tersebut sebuah sepeda motor jenis Suzuki nopol BG 3037 NQ ditabrak oleh mobil pribadi yang hingga kini kabur dan dalam pengejaran aparat kepolisian.Belakangan diketahui pengemudi sepeda motor itu bernama Hirsan (49), warga Dusun II, Kelurahan Paldas, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin.Dalam rekaman CCTV terlihat dua sepeda motor berhenti persis di Simpang Empat Charitas dari arah Masjid Agung Palembang menuju ke Jalan Jenderal Sudirman arah Bandara.Nah, tak berselang lama dari arah belakang sepeda motor tersebut, muncul mobil dengan kecepatan tinggi dan lansung menabrak motor korban.


Na'asnya, usai menghantam dan menyeret motor korban, pengemudi mobil maut tersebut lansung tancap gas menuju ke Jalan Jenderal Sudirman Palembang arah Bandara. Kecelakaan lalu lintas tersebut terepantau di Simpang Empat Charitas yang menyebabkan pengendara motor Suzuki tersebut tewas. Korban telah dibawa ke RS Mohammad Hoesin, kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro saat dihubungi via telepon, Jumat (12/11/2021).Ia mengungkapkan bahwa kendaraan milik korban rusak berat dan telah dibawa ke Pos Laka 602 Pakjo.

Sedangkan mobil maut masih dalam pengejaran petugas.

TRISULA TEAM
Deni - Rajab

TrendingMore