PolitikRagam

NIZOM, Calon Kepala Desa Incumbent Nomor urut (05) Siap Lanjutkan pengabdian kepada Desa Curup Guruh Kagungan Periode 2022-2027 agar lebih maju lagi

Jurnal.5
Senin, 08 November 2021, 15:59 WAT
Last Updated 2021-11-08T09:01:28Z


LAMPUNG UTARA,Jurnal5.Com – Mendapat Nomor Urut Satu (05), *NIZOM* Calon Kepala Desa (CAKADES) Incumbent/pertahanan Desa Curup Guruh Kagungan Kecamatan Kotabumi Selatan Lampura, Rapatkan barisan untuk melanjutkan pembangunan Desa di periode 2022-2027 dan siap membuat Kemajuan,perubahan yang lebih baik lagi diperiode selama kepemimpinannya.

Dengan visi, misi dan selogan yang melekat dan dilaksanakan selama ini, yaitu mengedepankan rasa gotong royong, jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia.
Maka program itu tetap selalu akan dilaksanakan jika ia diberikan amanah lagi oleh masyarakat Desa Curup Guruh Kagungan yang kita cintai ini.

Tetap akan selalu mewujudkan pemerintah Desa yang jujur dan berwibawa, pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan musyawarah mufakat, meningkatkan profesionalitas dan meningkatkan sarana dan prasarana Desa yang lebih memadai.

Serta meningkatkan kesejahteraan, pelayanan kesehatan, perekonomian dan meningkatkan kehidupan masyarakat Desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

“Insyaallah, dengan tekad, niat, serta do’a restu keluarga, terlebih dukungan dari masyarakat Desa Curup Guruh Kagungan yang saya cintai.

"Ketika saya terpilih lagi nanti,Saya akan selalu menjalankan amanah dari masyarakat kepada Saya dan melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan Masyarakat Desa *Curup Guruh Kagungan agar lebih baik lagi Sesuai yang diharapkan masyarakat desa Curup Guruh Kagungan”Paparnya *NIZOM* Calon Kepala Desa Incumbent yang dikenal sosok kepala desa yang ramah dan peduli kepada masyarakatnya.

Dalam masa jabatan Kepala Desa Curup Guruh Kagungan *NIZOM* telah melakukan beberapa pengalokasian Anggaran Dana Desa yang memang peruntukannya untuk infrastruktur pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Curup Guruh Kagungan Kecamatan Kotabumi Selatan.

"Kembali *NIZOM* Menyampaikan
Hohon Do'a dan dukungan keluarga,sanak pamili,terkhusus kepada masyarakat Desa Curup Guruh Kagungan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara yang saya cintai,"Tutupnya(Bbg.jn)

TrendingMore