Ragam

Ny Dika Amin Surya Laga, turut serta dalam meramaikan Gebyar Karya Pertiwi

Jurnal.5
Kamis, 04 November 2021, 21:14 WAT
Last Updated 2021-11-04T14:14:24Z



JURNAL5 - Dalam rangka Festival LaDaRa,  Ketua Cabang 1 Ranting E Korcab Pasmar 1 Ny Dika Amin Surya Laga, turut serta dalam meramaikan Gebyar Karya Pertiwi yang dilaksanakan di Museum Mandala, Jl. Gatot Subroto No.14, Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Rabu (03/11/2021)


Dalam kunjunganya tersebut Ny Dika Amin Surya Laga berkesempatan melihat Produk Produk dan kreasi kerajinan tangan karya Batik tulis yang biasa di Promosikan di Aplikasi LaDaRa. Sebagai dukungan sekaligus sebagai kecintaan terhadap produk dalam negeri, Ny Dika Amin Surya Laga, memberikan suport serta motivasi dengan cara membeli Product dan mempromosikan kepada seluruh anggota Jalasenastri Cabang Ranting E Yonmarhanlan III Jakarta.


Ketua Cabang 1 Ranting E Korcab Pasmar 1 Ny Dika Amin Surya Laga mengatakan" mencermati dan mengamati karya seni yang ditampilkan dalam pameran seniman dari berbagai kota di Indonesia ini merupakan upaya memantik semangat kehidupan kesenian Nasional khususnya di Ibukota agar terus terjaga dan optimis walau diterpa pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia.


Selain itu, pameran yang memamerkan  Produk Ladara tersebut akan berlangsung beberapa hari kedepan.


Selama kegiatan berlangsung tetap dengan menggunakan protokol kesehatan Covid 19.

TrendingMore