Ragam

OLAHRAGA BERSAMA DAN PANGGUNG PRAJURIT PASMAR1

Jurnal.5
Selasa, 09 November 2021, 19:00 WAT
Last Updated 2021-11-09T12:00:00Z

Jurnal5.com - Seluruh prajurit Pasmar 1 dibawah pimpinan Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., mengikuti olahraga bersama Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (09/11/2021). 

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dengan tujuan untuk membentuk herd immunity dikalangan prajurit TNI Angkatan Laut sekaligus sebagai sarana refreshing setelah selama ini prajurit TNI Angkatan Laut dengan tidak mengenal lelah melaksanakan serbuan vaksinasi diberbagai lokasi di Indonesia. 

Olahraga bersama ini diawali dengan senam SKJ, dilanjutkan dengan jalan sehat mengitari Kesatrian Marinir Hartono dan diakhiri dengan pelemasan. Kegiatan olahraga bersama juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 

"Laksanakan kegiatan olahraga bersama ini dengan semangat, gembira, dan kompak, karena sudah cukup lama kita tidak melaksanakan kegiatan bersama seperti ini, saya harap olahraga ini bisa menumbuhkan rasa semangat para prajurit Pasmar 1 setelah sekian banyak kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk menyiapkan diri pada kegiatan-kegiatan yang akan datang," ungkap Danpasmar 1. 


Turut hadir juga pada kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla., Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos. para Pejabat Utama (PJU) Mako Kormar, para PJU Pasmar 1 serta seluruh prajurit Pasmar 1.

TrendingMore