Ragam

Pamdes Sukasarana Terus Memacu Vaksinasi Untuk mencapai 100 Persen

Jurnal.5
Kamis, 04 November 2021, 12:04 WAT
Last Updated 2021-11-04T05:04:16Z

Cianjur//jurnal5 - Pamdes Sukasarana  mensosialisasikan vaksinasi kepada  warga Desanya dengan antusias dengan  menjalani vaksinasi Covid-19 di laksanakan di 5 RW  Desa Sukasarana Pada hari  Senin depan  (9/1/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Babinsa,Bhabinkantibmas aparat.desa,BPD,LPM,Karang Taruna ,Retana,Linmas dan puskesmas karang tengah.

 Vaksinasi tersebut dilakukan untuk mendukung program “Serbuan Vaksin Nasional”.
“Serbuan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi pandemi COVID-19,” katanya.

Kepala Desa Sukasarana Hj.Maesaroh  mengabarkan persiapan senin depan  tentang vaksinasi yang di gelar di di 5 RW  ini,persiapannya kita sudah melalui surat atau melalui pemberitahuan para ketua RT baik di Group.

"Ia juga berharap masyarakat sekarang sudah antusias datang untuk pengambilan antrian di perkirakan kamis depan ,target pelayanan  antara 1000 lah"karena akan dilaksanakan pada jam 9.00 WIB sampai jam 2.00 WIB.

Maesaroh  juga menghimbau pelayanan pertama dalam rangka percepatan vaksinasi di desa Sukasarana sampai saat ini hasil rapat evaluasi dengan tim kecamatan.

"Ia berharap desa Sukasarana ingin mencapai target yang  diinginkan harapannya ingin mencapai 100%"ucapnya.


Antusias masyarakat sudah mulai meningkat apalagi dengan adanya peraturan presiden nomer 14 tahun 2021 di wajibkan dan diharuskan penerima sasaran itu terutama yang mendengar vaksinasi saja"pungkasnya (zun)

TrendingMore