DaerahJabarRagamSorot

Penerimaan Kerja Lewat Kantor Pos Di Cianjur diduga jadi Ajang Manpaat

Jurnal.5
Rabu, 10 November 2021, 13:32 WAT
Last Updated 2021-11-10T06:32:13Z

CIANJUR, JURNAL5.COM- Ribuan Pencari kerja di Kabupaten Cianjur semakin membeludak, pasalnya masih banyak pengangguran.

Dibukanya lowongan kerja oleh PT. POU YUEN November 2021. Para Pelamar begitu banyak bahkan sampai ribuan, akan tetapi diterapkannya prosedur harus melamar melalui online dan lampiran harus melelui kantor pos jadi jadi sorotan media.



Karena dalam peraturan Pos ada tiga jenis penawaran yaitu Standar, Pos Kilat khusus dan pos express, akan tetapi jenis yang dipakai untuk pelamar ke PT. POU YUEN tidak ada dalam daftar ketiga jenis tersebut.

Wd, salahsatu pelamar saat diwawancara di Sekitar an kantor pos pusat kota memaparkan, '', Ya emang kita mau melamar harus melelui kantor pos dengan ongkos kirim sebesar 12 ribu rupiah namun menurut saya itu terlalu mahal karena jarak masih dalam kota Cianjur, '' Paparnya.



Dede Imam sebagai Sekretaris sekaligus Humas Kantor Pos Pusat Kota yang ditugaskan untuk mengurus surat pelamar saat dikonfirmasi diruang kerjanya Rabu, 10/11/21 mengatakan, '' ya memeng untuk yang memasukan lamaran melalui kantor pos ini dengan biaya sebesar 12 ribu rupiah karena kita memakai paket instan yang satu hari bisa sampai, '' ungkapnya. (Kusnandar) 


TrendingMore