Ragam

Pengurus Gardapati Merah Putih Indonesia (GMPI) Provinsi Jabar Gelar Syukuran atas terbentuknya kepunguran

Jurnal.5
Kamis, 11 November 2021, 15:54 WAT
Last Updated 2021-11-11T08:54:12Z

SUBANG, jurnal5.com.id – Sebagai bentuk rasa syukur bertepatan dengan memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021, ormas Gardapati Merah Putih Indonesia (GMPI) Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Syukuran atas terbentuknya kepengurusan Provinsi dan juga menggelar bhakti sosial pembagian sembako kepada anak Yatim dan Jompo.

Kegiatan ini diselenggara pada Rabu (10/11/21) mulai jam 09:00 WIB sampai selesai.yang bertempat di kopi Borneo JL. Pulau kalimantan , no.7 ci Kalapa, pasir kareumbi , kab.subang . Jawabarat secara sederhana dan tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Berlangsungnya acara kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Umum GMPI Provinsi Jawa Barat Irjend Pol. Drs. Bambang Rudi, SH, MH MM, Seketaris Jendral Agung Riyadi sh, Ketua BPW Jawa Barat Rosihan Anwar, Moh Romli bendahara BPW Jawa Barat, A Wahyu Sekretaris BPW Jawa Barat, serta anggota GMPI dan di hadiri juga oleh pimpinan redaksi dari media putra Bhayangkara  Priyono dan para kabiro purwasuka dan rekan rekan lainnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni yang di wakilkan oleh Kapolsek Subang Kota Kompol Yayah Rokayah Dan ketua umum Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Maskar Indonesia,H.Nanang Komarudin SH.MH beserta jajarannya.

Irjend Pol. Drs. Bambang Rudi mengatakan Kita harus berperan aktif terhadap peran sosial di masyarakat, dan harapan kedepannya, saya selaku ketua, menghimbau bahkan menekankan kepada seluruh Anggota, agar selalu menjaga marwah lembaga.



Ia juga menambahkan sejatinya peran GMPI harus memberikan contoh dan teladan yang baik terhadap masyarakat, janganlah kita selalu mengintervensi kesalahan masyarakat atau siapapun, sementara kita sendiri belum tentu punya prilaku yang pantas di contoh oleh masyarakat.
motivasi pertama,ketua umum kita punya prinsip yang sangat kuat, bagaimana kita ini bisa menjadikan jembatan untuk masyarakat atau pemerintah ketika masyarakat butuh pelayanan kita akan membantu nya, dan juga pemerintah kita bantu juga, apalagi sekarang banyak ujaran kebencian disitu lah kami bakal menengahi nya, agar tidak terjadi hal hal yang tidak di ingin kan. Kami hadir karena ada nya masyarakat,”pungkasnya.
Kamis (11/11/21)
(Asep intel)

TrendingMore