Berita Polri

Polsek Utara Batat Polres Ciko, bersama Dokkes Pratama Polres Ciko, gelar Vaksin presisi di Rw 06 Kramat Kel Kesenden.

Jurnal.5
Jumat, 19 November 2021, 20:55 WAT
Last Updated 2021-11-19T13:55:43Z

Jurnal5.com - Program vaksinasi terus berjalan dan tiap hari melayani warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Jajaran Polsek Utara Barat  Polres Cirebon Kota bersama Dokkes Pratama Polres Cirebon kota saat ini menggelar kembali kegiatan Vaksinasi presisi baik dosis 1 maupun dosis 2 bertempat di Kafe Lieur Rw 06 Kramat Kel Kesenden  Kec.Kejaksan  Kota. Cirebon. Jumat (19.11.21).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH  menyampaikan " Kegiatan yang dilaksanakan saat ini Dalam Rangka Pencegahan / Penanggulangan Penyebaran Pandemi Virus Covid - 19 Yang masih berlangsung. Pemerintah melalui kinerja kepolisian khususnya Polres Cirebon kota bahu-membahu dengan instansi terkait untuk mendukung program daripada pemerintah ini menyelenggarakan vaksinasi massal diharapkan masyarakat bisa ikut ambil bagian menjadi warga masyarakat yang tertib dan patuh pada pemerintah ". Jelasnya.

Masih kata Fahri " Saat ini dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 Untuk Lansia dan Target Vaksinasi Dosis Ke-1 dan Ke-2 Untuk Masyarakat Berjumlah -+ 50 Warga Lansia. Dengan Jumlah Vial  30 Vial. Jumlah Dosis 60  Dosis / Orang. Vaksin dosis 1  tidak ada dan Vaksin dosis 2 sebanyak 60  orang ". Ungkapnya melalui Kapolsek Utara Barat Kompol Lindon A .Siregar 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Utara Barat KOMPOL Lindon A. Siregar  Kaur Dokkes IPTU H. JARNADI, Panit Binmas AIPTU Sinar Mastuti  Bhabin Kel Kesenden Aiptu Imam S Ketua Rw 06  Sri Subekti. Imbuh Kasi humas Polres Cirebon kota.
Selain melaksanakan pengamanan vaksinasi para personil Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan tidak lupa selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota


Laporan: Wadira

TrendingMore