Daerah

PR untuk Ady Setiawan Dirut Perumda Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu

Jurnal.5
Jumat, 05 November 2021, 06:57 WAT
Last Updated 2021-11-04T23:57:21Z


Jurnal5 - Ady Setiawan Mengapresiasi kepada pemerintah kabupaten Indramayu dalam proses penyeleksian Dirut Perumda Tirta Darma Ayu Indramayu, Yang dilakukannya secara transparan dan cukup ketat.

"Hal tersebut membuktikan bahwa Bupati Indramayu telah menggunakan sisi propesionalnya didalam mengembangkan BUMD-nya", Sambung Ady.

Ady juga menambahkan sesuai dengan kontrak kinerja yang ditanda tanganinya sebelum di lantik, Dia akan membenahi internal menejemen, mengkonsolidasi, agar menjadi menejemen yang modern yang berbasis talenta.

"Efesiensi menjadi salah satu kata kunci, dan akan melakukan rekturisasi kalau itu dianggap perlu", Ujar Ady.

Ady juga akan melakukan lompatan cakupan  pelayanan, karena setidaknya masih ada 4 Kecamatan yang belum terlayani oleh Perumda Tirta Darma Ayu. Yaitu, Kecamatan Terisi, Kecamatan Cikedung, Kecamatan Gantar, dan Kecamatan Kroya.


"Untuk peningkatan kualitas, kita akan garap sistem digitalisasi menjadi salah satu kunci untuk membangun interpres resosplaning. Agar menejemen kita itu ada digenggaman pelanggan Tirta Darma Ayu.

Hal Tersebut disampaikan selepas pelantikan dirinya sebagai Dirut Perumda Tirta Darma Ayu kabupaten Indramayu Di Ruang Rapat Ki Tinggil Setda kabupaten Indramayu. Kamis 4/11/2021.(Wawan) 

TrendingMore