Berita Terbaru

Ratusan Warga Kutawaringin Laksanakan Vaksin

Jurnal.5
Kamis, 11 November 2021, 22:11 WAT
Last Updated 2021-11-11T15:12:03Z

CIANJUR Jurnal5.com - Sebanyak 500 orang warga Desa kutawaringin kecamatan mande kabupaten cianjur, kamis 11/11/2021 laksanakan vaksinasi tahap 2 di aula Desa kutawaringin kecamatan mande.

pelaksanaan vaksinasi Desa kutawaringin tahap 2, sangat di tunggu dan di harap oleh masarakat, pasalnya setelah melaksanakan vaksinasi tahap 1, maka tahap 2 sangat di harapkan sekali, agar apa yang di harapkan pemerintah terkait vaksinasi untuk masarakat, maka masarakat sudah melaksanakan dengan patuh dan sukarela.



Acara vaksinasi di Desa kutawaringin berjalan aman dan tertib, sesuai no antrian masing masing, serta tidak luput untuk mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19, karena pihak pemdes kutawaringin selalu mengedepankan aturan ini, agar masarakat tidak mudah terjangkit virus baik itu corona maupun virus lainya.

kepala Desa kutawaringi Heri Juhaeri berharap pada semua warga Desa kutawaringin untuk melaksanakan vaksinasi, agar masarakat Desa kutawaringin dapat menjaga kekebalan tubuh dengan cara vaksinasi, maka pihak pemdes kutawaringin giat untuk menekan angka penularan virus covid 19 dengan cara jemput bola melaksankan vaksinasi di setiap RT dan setiap pos yandu di wilayah Desa kutawaringin," pungkasnya.



Untuk pelaksanaan vaksinasi masarakat tidak usah takut dan ragu, karena segala bentuk dosis vaksiasi, baik dosis satu maupun dosis dua semuanya telah di uji mutu melalui badan POM yang telah menerbitkan laporan pengujian vaksin covid 19, AstraZaneca dengan nomor batch CTMAV 547 dengan hasil kesimpulan, toksisitas abnormal dan seterilitas batch tersebut.

Rafli hidayat

TrendingMore