Berita Polri

Sapa ojol, Bhabinkamtibmas Kel. Pekalangan Polsek Seltim Ciko, bagikan masker dan edukasi warga

Jurnal.5
Rabu, 24 November 2021, 14:46 WAT
Last Updated 2021-11-24T07:46:59Z



POLRES CIREBON KOTA,- Dalam kegiatannya bhabinkamtibmas harus senantiasa Humanis dalam menyapa warga. Dalam diri seorang bhabinkamtibmas memiliki tugas dan tanggung jawab secara moril untuk menyampaikan apa yang menjadi kebijakan pemerintah melalui peran sertanya di tengah-tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas Kel. Pekalangan Aipda. Diky Yulianto, SH Polsek seltim Polres cirebon Kota laksanakan sambang kamtibmas dan bansos masker. Rabu (24.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek seltim menyampaikan " bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas ini adalah dalam rangka untuk menjaga sekaligus juga menciptakan dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat ". Ujarnya.

Lanjut fahri "  Bhabinkamtibmas kel. Pekalangan melaksanakan pendisiplinan warga untuk mematuhi prokes dengan memberikan masker kepada warga dan berpesan agar warga setiap beraktifitas di luar rumah untuk memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid 19 ". Jelas Kompol Drs. Didi suwardi.

Bhabinkamtibmas Kel. Pekalangan Melaksanakan Sambang Silaturahmi / dds dan Memberikan Himbauan Kamtibmas Dgn Bpk Agus, Pengemudi Ojek Online yang mangkal di Sekitar St Parujakan, kel. Pekalangan. Tambah kasi humas ciko

Dalam kegiatan sambang Kamtibmas tersebut bhabinkamtibmas tak bosan-bosan juga mengharapkan bantuan dan dukungan dari seluruh warga masyarakat untuk mendukung apa yang jadi kebijakan pemerintah dalam rangka bersama-sama menanggulangi penyebaran virus covid-19 dengan cara senantiasa menerapkan protokol kesehatan.  Kurang lebih sebanyak 15 pcs masker telah dibagikan kepada warga. Tutup kasi humas Polres Cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH.



Laporan: Wadira

TrendingMore