DaerahRagam

Sebanyak 132 Warga Penerima (KPM) Sangat Antusias Mendatangi Aula Desa

Jurnal.5
Selasa, 16 November 2021, 10:35 WAT
Last Updated 2021-11-16T03:35:59Z

CIANJUR-JURNAL 5-
Sebanyak 132 kelompok penerima manfaat ( KPM ) Desa Kutawaringin Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, terima BLT DD tahap 10 - 11.

Acara pelaksanaan pembagian BLT DD di aula Desa kutawaringin berjalan aman serta tidak melanggar aturan protokol kesehatan covid 19, warga pun ikut antrian sesuai no masing- masing, bahkan di bantu langsung oleh babinsa dan babinmas Desa kutawaringin demi menjaga keamanan dan ketertiban agar kondusip.

Para penerima manfaat hadir dengan antusias, masing - masing penerima manpaat sudah melaksanakan vaksinasi sesuai anjuran pemerintah, bahkan dalam hal vaksinasi masarakat tidak merasa ada tekanan melainkan kesadaran pribadi, bantuan pun lgsg di terima dengan nominal Rp 600. 000/KPM tahap 10 - 11.


Kepala Desa Kutawaringin Heri Juhaeri, memberikan himbauan pada masyarakat penerima manfaat terkait vaksinasi, bahwasanya dengan pelaksanaan vaksinasi bagi para penerima bantuan, saya selaku kepala Desa hanya bisa mengajak pada masyarakat untuk vaksinasi.

Adapun kalau memang masyarakat menolak kami pun tidak bisa memaksa, demi menjaga kinerja desa maka apabila masyarakt menolak vaksin harus sama mengisi formulir penolakan vaksin, pasalnya agar semua masyarakat terdata sesuai anjuran," pungkasnya.


Laporan : Rafli hidayat

TrendingMore