Berita TerbaruBerita vaksinRagam

TNI Bekerjasama Dengan Universitas Stikes Darma Husada Bandung Untuk Percepatan Vaksinasi

Jurnal.5
Minggu, 07 November 2021, 18:42 WAT
Last Updated 2021-11-07T11:42:09Z


Cianjur//jurnal5 - (Koramil) 0608 Mande melaksanakan percepatan kegiatan vaksinasi massal kali ini gelar di Kampung Dikamar,Desa Bobojong,Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur Minggu (7/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan TNI dan mahasiswa Stikes Darma Husada Bandung .

Peltu Pardede menjelaskan kegiatan yang ada disini program ini untuk mendukung melaksanakan vaksin covid-19 sekarang kita laksanakan di Kampung Cidamar,desa Bobojong 'Alhamdullilah antusias warga masih sangat banyak beberapa kuota .

"Ia berharap dalam satu hari dua ratus untuk tiap tim ya kan tapi kita sudah berusaha dan mudah- mudahan semalam juga kita laksanakan dapat dua ratus dari beberapa titik.

Dari dua titik tersebut ia menjelaskan satu di CFD (capridey) lapangan Bobojong langsung bergeser ke masyarakat serta melaksanakan koordinasi .

Vaksin tersebut justru untuk kekebalan tubuh,Vasinator vaksinasi kesehatani dari mahasiswa Stikes Bhakti Husada Bandung "ucapnya




Di tempat yang sama sebagai Vasinator dari Stikes Dharma Husada Bandung Dede  komalasari Dan tim mengabarkan  untuk warga setempat desa untuk membantu sebagai akan terus ada yang bisa disampaikan buat para warga yang di vaksin.

Ia pun mengabarkan untuk warga setempat yang ingin mendaftarkan atau ingin di vaksin segera mendaftarkan diantaranya segera mencari puskesmas terdekat atau desa yang sudah menyediakan.

Dede berharap soalnya kalau sudah di vaksin kita itu merasa sehat juga tidak ada efek samping apa -apa."Pungkasnya (Rudiana)

TrendingMore