Berita Polri

Tumbuhkan kesadaran warga gunakan masker, Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon polsek kapetakan edukasi warga

Jurnal.5
Rabu, 03 November 2021, 22:17 WAT
Last Updated 2021-11-03T15:17:59Z

 CIREBON KOTA,- hal yang utama saat ini dan dibutuhkan oleh masyarakat adalah dengan menggunakan masker. Penggunaan masker adalah cara termudah untuk menghindari penyebaran virus covid-19 di samping juga melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2. Terkait hal itu Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Brigadir Dodi Priyadi melaksanakan edukasi warga. Rabu (3.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan menyampaikan  " Kegiatan Melaksanakan giat DDS dengan Perangkat Desa Suranenggala Kulon serta menyampaikan pesan  tentang  penekenan kepada masyarakat yang melanggar Prokes tidak pakai Masker. Merupakan salah satu bentuk sebagai antisipasi agar warga tidak melakukan pelanggaran dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah ". Ujarnya.

Lanjut fahri " Dalam rangka mendukung *PPKM LEVEL 3* penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker,  Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi ". Ungkap Akp Didi setyadi  SH.

Selain itu bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tetap 3J  dengan Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Serta tidak kalah penting adalah 3W yaitu Wajib Iman,  Wajib Imun dan Wajib Aman. Tutup Iptu ngatidja, SH, MH kasi humas Polres Cirebon kota



Laporan: Wadira

TrendingMore