Ragam

Yonmarhanlan III kirim petembak meriahkan rangkaian kegiatan Hut ke 76 Korps Marinir.

Jurnal.5
Sabtu, 13 November 2021, 18:37 WAT
Last Updated 2021-11-13T11:41:01Z

Jurnal5-Masih dalam  rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-76 Korps Marinir, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III ikut serta dalam laga bergengsi Shooting Championship Lomba menembak Dankormar Cup di lapangan tembak Jusman Puger, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan . Jumat (12/11/2021).

materi lomba menembak yang diperlombakan pertama menembak eksekutif open 20 meter perorangan, kedua menembak eksekutif open 20 meter beregu, ketiga menembak presisi 25 meter perorangan, keempat menembak presisi open 25 meter beregu. 

Pada laga bergengsi ini Yonmarhanlan III mengirimkan Petembak terbaik dengan kemampuan,akurasi dan kecepatan tidak diragukan lagi yang dimiliki oleh Sertu Marinir Zuhli Zulkarnaen yang mana pada setiap event Lomba menembak namanya pasti tercatat dalam kegiatan tersebut. 

Pada kesempatan ini Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.T.r.(Opsla) mengatakan akan mendukung penuh kejuaraan menembak ini selain dalam rangka rangkaian HUT ke 76 Korps Marinir, juga merupakan olahraga dalam rangka meningkatkan prestasi dan kualitas atlet petembak yang dilaksanakan event setahun sekali. Laksanakan dengan ikhlas dan tunjukan yang terbaik buat Satuan.

TrendingMore