Ragam

Danyonmarhanlan III berikan Ilmu pengetahuan tehnik Senjata GPMG.

Jurnal.5
Senin, 27 Desember 2021, 14:53 WAT
Last Updated 2021-12-27T07:53:55Z


Jurnal5.com - Guna melatih Ketangkasan serta profesionalisme Prajurit dalam penggunaan Senjata Bantuan Infanteri  GPMG Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., Terjun langsung ke lapangan menjadi Instruktur pelajaran cara mengatasi masalah sebagai penembak GPMG di laksanakan di Mako "Hiu Perkasa" Jl.Tabah Raya No 1 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Senin (27/12/2021)

Mengawali kegiatanya Danyonmarhanlan III mengajak seluruh Prajurit dan perwira untuk melaksanakan lari pagi dengan mengelilingi Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat. Kemudian dilanjutkan Pelajaran pengetahuan senjata  GPMG,

Sebagai prajurit lapangan, kita dibekali dengan dasar dasar dan teori dalam menembak, karena menembak bukan hanya sekedar melakukan kegiatan menarik picu dan mengenai sasaran, namun menembak sesungguhnya membutuhkan proses yang teliti dan jeli sehingga amunisi yang ditembakkan tepat sasaran, sesuai yang diinginkan.

Latihan ini juga untuk membekali para prajurit dalam mengatasi gangguan dan tindakan keamanan pada saat terjadi masalah dengan senjata bantuan GPMG.





Dengan adanya pelajaran seperti ini diharapkan
Para prajurit  mampu menguasai teknik dan taktik pertempuran dengan menggunakan senjata bantuan GPMG,  sesuai dengan teori yang sudah dipelajari sebelumnya. Jelas Danhonmarhanlan III.

TrendingMore