Ragam

Danyonmarhanlan III hadiri Sertijab Dantim Intel Lantamal III.

Jurnal.5
Senin, 13 Desember 2021, 11:39 WAT
Last Updated 2021-12-13T04:39:45Z

Jurnal5.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Tim Intel Lantamal III (Dan Tim Intel), Bertempat di Selasar Loby Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari No 2 Ancol Pademangan Jakarta Utara , Senin (13/12/2021)

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan Satker Jajaran Lantamal III wilayah Jakarta dilanjutkan 
Kegiatan Serah terima jabatan (sertijab) yang di pimpin Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq S.A.P., M. Tr. Opsla.,  CHRMP., 
Selanjutnya pada acara Serah terima jabatan Dantim Intel Lantamal III Letkol Laut (P) Joko Santoso, S.E., M.Tr.Hanla.,  menyerahkan jabatanya kepada Danlantamal III selanjutnya akan menempati Jabatan sebagai Danlanal Tanjung Balai Karimun.

Dalam amanatnya Danlantamal III mengatakan, Penyerahan Jabatan ini adalah hal yang wajar  dan konsekuensi Logis dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang efektif,efisien dan modern hal ini juga merupakan reward dan kepercayaan pemimpin TNI AL dalam rangka pembinaan Organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis.
Dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban Jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan. Seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas, untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas.



Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., 
mengucapkan selamat kepada Letkol Laut (P) Joko Santoso, S.E., M.Tr.Hanla., yang selanjutnya akan menjabat sebagai Danlanal Tanjung Balai Karimun 
Atas nama pribadi dan keluarga besar Yonmarhanlan III,   semoga sukses dalam melaksanakan tugas ditempat baru dan bisa melanjutkan prestasi yang telah diraih dan selamat bekerja dengan jabatannya yang baru ditempat kerja yang baru tentunya semakin kompleks dan dinamis.

TrendingMore