Ragam

Didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/D.I, Danlanud Sugiri Sukani Hadiri HUT DWP

Jurnal.5
Jumat, 17 Desember 2021, 18:27 WAT
Last Updated 2021-12-17T11:27:46Z



JOURNAL NEWS,- Komandan Lanud Sugiri Sukani bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Ny. Anne Dhian Rahmad Infantoko menghadiri undangan kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Majalengka, Kamis (17/12/2021).

Kegiatan dipusatkan di lapangan Tenis Setda Kabupaten Majalengka dengan mengambil tema "Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM" dan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

Pada kesempatan ini hadir juga Unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka dan unsur pejabat terkait lainnya.



Dalam sambutannya Bupati Majalengka, Dr.H.Karna Sobahi, M.M.Pd mengucapkan selamat HUT DWP ke-22 Tahun 2021, kehadiran DWP menjadi inti kekuatan ASN karena anggota DWP itu sendiri merupakan istri dari pada para ASN, DWP juga berperan sebagai penyeimbang dalam kehidupan keluarga, senantiasa mengingatkan kepada suaminya sebagai abdi negara dimana tingkah lakunya harus sesuai prosedur yang telah ditetapkan agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang merugikan diri sendiri keluarga dan orang lain, jelasnya.



Laporan: Wadira

TrendingMore