Berita vaksin

Gebyar Vaksinasi Desa Maleber bekerjasama Dengan Badan Intelejen Negara (BIN)

Jurnal.5
Senin, 13 Desember 2021, 09:31 WAT
Last Updated 2021-12-13T02:34:15Z


Cianjur | Jurnal5 - Demi mempercepat proses vaksinasi massal, Badan Intelijen Negara atau BIN menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat umum yang di gelar di Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah,Kabupaten Cianjur Jawa barat Senin (13/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri kepala Desa,pendamping kesehatan,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Kader posyandu dan perangkat Desa Maleber.

Menurut Kepala Desa Maleber Deden Jamaludin mengabarkan kegiatan  giat vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 oleh Badan Intelejen Negara yang bekerja sama  dengan tenaga kesehatan dari puskesmas Karangtengah dengan kuota 250 orang yang harus di vaksin"ucapnya

"Ia juga berharap terutama buat masyarakat Desa Maleber mudah -mudahan dengan adanya vaksinasi semua antusias hadir dari jam 8.00 WIB masyarakat sudah madati kantor desa karena sebelumnya sudah mensosialisasikan.

Ditempat yang sama Bidan pendamping Desa Maleber Hj.Ening Suarsih mengabarkan ia juga menghimbau  kepada masyarakat untuk datang kesini karena dengan adanya vaksinasi Alhamdullilah sudah lama zona hijau mungkin karena itu imun tubuhnya  meningkat target untuk vaksinasi kurang dari 70% tapi di atas 67% jadi semuanya menjadi langsung target capaian."Pungkasnya. (Zun)

TrendingMore