DaerahRagam

GNPK RI KOTA PALEMBANG MENGGELAR AKSI SOLIDARITAS HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA

Jurnal.5
Jumat, 10 Desember 2021, 12:21 WAT
Last Updated 2021-12-10T05:21:07Z

Palembang - Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia ( Hakordia ), Pimpinan Daerah ( PD ) Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Kota Palembang mengelar aksi solidaritas, di depan Sekretariat GNPK Kota Palembang, Kamis (9/12/2022).

“ Alhamdulillah, kita baru saja usai melaksanakan aksi solidaritas pembagian snack sebanyak 300 kotak dan nasi kotak 100. Untuk sasaranya kami bagikan kepada kaum dhuafa, ojol, angkot dan para pengendara yang melintas di lokasi,” ujar Ketua PD GNPK RI Kota Palembang, Syefri Yudha Putra saat diwawancarai di lokasi.

Dikatakan Yudha sapaan akrabnya, dengan moment memperingati Hakordia tahun 2021 dan ulang tahun GNPK RI yang ke-7 tahun, Insya Allah pihaknya akan menjalankan aksi-aksi yang lebih rutin lagi, aksi seperti ini sudah sering kita lakukan selama satu tahun ini khususnya pada kegiatan sosial.


 GNPK RI Kota Palembang, sebagai mitra pemerintah. Kedepan, pastinya dalam pencegahan korupsi kita lebih utamakan pengawasan pembangunan di kota Palembang karna kita banyak mendapat pengaduan dari Peserta yang ikut lelang dalam lelang tender di ULP ada Dugaan Permainan antar oknum dan peserta yang sudah di tentukan pemenangnya,” tukasnya.

Di tambahkan Yudha pada Saat ini GNPK-RI kota palembang ingin mengawasi, memerangi dan Membantu Masyarakat kota Palembang dalam memberantas / melaporkan Mafia Tanah yang saat ini lagi Gencar gencarnya untuk di basmi oleh aparat penegak Hukum seperti Kajagung dan kepolisian serta dari Kementerian ATR/ BPN.

Kami berharap di ulang tahun GNPK-RI yang ke 7 tahun dan Memperingati HARKODIA ini, kita termotivasi dan terus bekerja untuk melakukan pencegahan - pencegahan korupsi terutama di Kota Palembang. Karena korupsi musuh kita bersama harus di basmi,” tegas Yudha. 

jurnal5.com

( Deni -Elsye)

(trisula team )

TrendingMore