DaerahRagam

Hj. Imas masitoh Unggul Di Pilkades (PAW) Desa Mulangsari

Jurnal.5
Minggu, 05 Desember 2021, 12:10 WAT
Last Updated 2021-12-05T05:10:07Z


Jurnal5.com Karawang - Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan, Karawang, melakukan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Mulangsari, Sabtu 4 Desember 2021.


Pemilihan yang diadakan di halaman Desa Mulangsari ini dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat. Sedang dua calon kades PAW masing-masing Hj. Imas Masitoh dengan nomor 1 dan Jumli Haryanto nomor urut 2.

“Kami, sebagai panitia sangat terharu atas berjalan nya pemilihan kepala desa ini yang sukses tanpa ekses,” kata Dede Wira selaku


Ketua Tim Tujuh PAW Kades Mulangsari Dede Wira mengatakan, pemilihan ini memperebutkan 113 suara. Pemilih berasal dari tokoh masyarakat dan perangkat desa Mulangsari.


“Sistem pencoblosannya sama, ada bilik suara dan surat suara,” kata Dede di lokasi, usai pemilihan.

Dede berharap siapapun pemenangnya nanti, kedepan bisa lebih memajukan desa.
“Harapannya kedepan, untuk yang menang menjadi kepala desa agar bisa memajukan desa dan lebih sejahterahkan warganya,” pungkas Dede.

Dalam PAW tersebut Hj. Imas Masitoh terpilih sebagai Kades Mulangsari PAW dengan 93 suara, mengalahkan Jumli Haryanto yang memperoleh 20 suara.



kades terpilih mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulilah, saya dipercaya masyarakat sebagai kepala desa. Insya Allah akan siap mengemban amanah dalam membangun dan mampu membawa desa lebih baik lagi,” ucap Hj. Imas, usai mengungkapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang mendukung dirinya.

TrendingMore