DaerahJabar

Ikrar Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Serentak Di Kecamatan Blanakan Tahun 2021

Jurnal.5
Jumat, 03 Desember 2021, 09:19 WAT
Last Updated 2021-12-03T02:19:22Z


SUBANG - Dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Serentak kecamatan Blanakan Mengadakan Ikrar Deklarasi Damai untuk gelombang ke satu Kabupaten Subang pada tanggal 2/12/2021 yang bertempat di Aula Kecamatan Blanakan.


Dalam pelaksanaan Ikrar Deklarasi Damai dari 9 desa  se kecamatan Blanakan dihadiri Kapolsek Blanakan AKP Aan Sukana dan Danramil Ciasem KAPTEN Agus Suprijadi.


Ikrar Deklarasi Damai Pilkades Serentak yang di laksanakan di kecamatan blanakan Selain di hadiri oleh para calon kepala Desa  juga hadir para PANWAS dari 8 Desa Sekecamatan Blanakan.


Semua para Calon kepala Desa Maupun PANWAS dengan hikmat mengikuti tatap muka Secara zoom Meeting dengan Bupati Subang H.Rohimat, Kapolres Subang AKBP.Sumarni S.I.K, S.H, M.H.dan Dandim kodim 0605/Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto S.I.P.


Di akhir Acara Semua para Calon kepala Desa Mengucapkan ikrar Deklarasi Damai PILKADES


Kami Para Calon Kepala Desa dalam PILKADES tahun 2021 akan menjamin pelaksanaan Pemilihan kepala Desa berjalan lancar,Tertib,Aman dan Nyaman.

Kami para calon Kepala Desa dalam PILKADES tahun 2021 Akan menjunjung tinggi azas langsung,Umum,Bebas,Rahasia,Jujur,Adil (LUBER JURDIL) dan tidak akan terjadi kecurangan,karena kami telah diberi kesempatan seluas luasnya oleh panitia pemilihan untuk berperan aktif dan terlibat langsung pada setiap tahap kegiatan pemilihan kepala Desa.

Kami para calon kepala Desa dalam PILKADES tahun 2021 Siap mengendalikan para pendukung dan bersedia di tindak oleh pihak yang berwajib apabila terjadi gangguan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa saat ini.

Kami tidak akan mengerahkan masa dalam kompanyeu maupun bentuk kegiatan lainnya dan akang memegang teguh fakta integritas yang telah kami tanda tangani.



Kami para calon kepala Desa dalam PILKADES tahun 2021 siap mematuhi dan melaksanakan peotocol kesehatan dalam setiap tahapan kegiatan Pilkades terutama pada masa Sosialisasi dan masa kompanyeu akan selalu melaksanakan 5 M, Memakai masker,menyiapkan dan selalu melakukan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir ketika akan dan setelah melakukan aktifitas,menjaga jarak agar terhindar dari percikan virus xovid 19, mengurangi mobilitas.


Setelah mengucapkan Ikrar Deklarasi Damai Semua para Calon Kepala Desa Menandatangani kesepakatan Damai untuk Pilkades serentak tahun 2021.(Bebeng)

TrendingMore