Ragam

Implementasi Binpers Fungsi Komando Pasiops Yonmarhanlan III berikan Arahan kepada Prajurit.

Jurnal.5
Senin, 27 Desember 2021, 21:19 WAT
Last Updated 2021-12-27T14:19:39Z

Jurnal5.com - Beredarnya berita trending pelanggaran pidana yang dilakukan anggota oknum TNI  Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Mayor Marinir S Irwanto Rusbal berikan Arahan dan penekanan serta evaluasi kerja TW IV  kepada seluruh Prajurit Yonamrhanlan III  di laksanakan di lapangan apel Mako Lantamal III JKT Jl.Gunung Sahari No2 Ancol Pademangan Jakarta Utara , Senin (27/12/2021).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel gabungan seluruh Satker Lantamal III, yang rutin dilaksanakan pada hari senin pagi. Dilanjutkan dengan arahan dan penekanan serta evaluasi program kerja Bidang Operasi Akhir tahun 2021.

Terkait masih adanya pelanggaran anggota pada Tahun 2021, Pasiops memerintahkan kepada seluruh prajurit untuk menjadi pelajaran yang berharga, serta koreksi diri dalam menjaga nama baik satuan.
Serta menekankan pentingnya menjaga disiplin dalam pelaksanaan tugas dan pentingnya melaksanakan  pengawasan para Komandan Kompi (Danki), terutama Komandan Peleton (Danton) kepada anggotanya.



Di kesempatan yang sama Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan 
“Kita isi di penghujung tahun 2021 dengan hal positif, jangan sampai ada pelanggaran, hindari tempat tempat yang bisa memicu pergesekan, isi kegiatan positif sebagai prajurit tidak ada kata malas, isi kegiatan dengan terus menempa diri dengan berlatih dan kembangkan potensi diri untuk dapat mempersembahkan yang terbaik bagi satuan.

TrendingMore