DaerahJateng

Jembatan jl. Trengini Lengkong lebih cantik dan lebar

Jurnal.5
Sabtu, 04 Desember 2021, 19:16 WAT
Last Updated 2021-12-04T13:08:32Z


 Cilacap  jembatan Kuda Laut   jl.Tringini  Lengkong kecamatan Cilacap Utara kini lebih cantik dan lebar setelah rampung pengerjaannya oleh CV. Usaha tani 4 / 12/ 2021

 Yayat direktur CV .Usaha Tani yang beralamat di jl.raya maos kabupaten Cilacap sebagai jasa konstruksi telah menunjukan Eksistensinya sebagai kontraktor yang tidak asing lagi  dikabupaten cilacap .

Salah satu nya pekerjaan jembatan Kuda laut.  jl.Trengini  ini .

Digarap dengan kontruksi yang Elegan ,Asri dan adem ini dikerjakan tepat waktu sesuai batas kontrak pekerjaan.

 Yayat ketika di jumpai dilapangan mengatakan kami sebagai kontraktor selalu berusaha menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu dan tentunya sesuai spesifikasi yang sudah ditentukan ucapnya .

Lanyut Yayat untuk penilaian hasil pekerjaannya Monggo masyarakat yang menilai atau Monggo tanyakan langsung ke dinas terkait imbuh Yayat .


Zaenal selaku ketua DPC . GAPENSI kabupaten Cilacap ketika dimintai tanggapannya diruang kerjanya  

Membenarkan kalau  Yayat itu salah satu anggota bahkan pengurus GAPENSI  dengan nama benderanya CV. Usaha Tani ,kalau saya ditanya soal hasil pekerjaanya ya bukan tupoksi saya ujarnya .

Namun kalau ditanya tentang kemampuan saudara Yayat saya akui memang beliau ahli teknik kontruksi dan kalau saya lihat jembatan itu di pakai untuk Beygron foto PUPR itu kan bisa diartikan Jembatan itu  punya nilai tersendiri pungkas Zaenal .


Amir salah satu penguna jalan ketika melintas dijembatan ketika di wawancarai  mengatakan sangat nyaman dan senang dengan rampungnya pembangunan jembatan ini .

Amir warga Lengkong yang kesehariannya melewati jembatan ini  ,baru kali ini merasakan nyaman selain luas juga dari bentuk nya kelihatan Asri cuma kurang penerangan jalannya .( Slamet wi )

TrendingMore