Berita Polri

Kapolsek Tegalwaru Berikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Keluarga Didi Yang Hilang Di Hutan Kaki Gunung Sanggabuana

Jurnal.5
Kamis, 09 Desember 2021, 17:05 WAT
Last Updated 2021-12-09T10:05:08Z


Jurnal5.com Karawang - Polsek Tegalwaru Berikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Keluarga Bapak Didi Yang Hilang Di Hutan Tajurhalang Curug Santri Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Kamis (9/12/2021)


Setelah 6 hari pencarian bapak Didi (64) yang hilang di hutan tajurhalang curug santri desa mekarbuana, saat mencari lalapan masih belum ditemukan hingga saat ini.

Kapolsek Tegalwaru IPTU Ulan sonjaya S.H, didampingi Kanit intelkam Polsek Tegalwaru dan Bhabinkamtibmas Desa Mekarbuana, Mendatangi rumah keluarga bapak didi (64) yang beralamat di kp. Parakan badak RT 06/02 Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Kapolsek Mengatakan, "kami polsek tegalwaru telah mendatangi rumah keluarga bapak didi (64) untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako yang bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang telah ditinggalkan, "katanya


Lanjut kapolsek, "mesti pihak keluarga telah memutuskan untuk menghentikan pencarian korban dengan alasan telah mengikhlaskan, tetapi kami dan beberapa tim masih melakukan pencarian hingga saat ini dengan harapan bisa ditemukannya korban. "tutup kapolsek. (Jay)

TrendingMore