Berita Polri

Kapolsek Tegalwaru Pimpin Apel Tim Pencarian Orang Hilang Di Hutan Kaki Gunung Sanggabuana

Jurnal.5
Minggu, 05 Desember 2021, 21:24 WAT
Last Updated 2021-12-05T14:24:48Z

Jurnal5.com Karawang - Kapolsek Tegalwaru Pimpin Apel Tim Gabungan Pencarian Seorang warga bernama Didi (64 thn) yang beralamat di Kp Parakan Badak RT 06/02 Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, dinyatakan hilang di hutan, tepatnya di kawasan hutan Tajur Halang Curug Santri Desa, Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Minggu (5/12/2021)


Kapolsek Tegalwaru IPTU Ulan sonjaya, Menjelaskan, "kami sudah melaksanakan apel tim gabungan pencarian sampai 60 orang yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI, BPBD dan puluhan warga yang terbagi beberapa kelompok pencarian, "ucap kapolsek

Kapolsek menambahkan, "Didi sudah biasa pergi ke hutan untuk mencari tanaman lalapan untuk di makan dan dijual, namun pada hari Jumat yang biasanya jam 11 an sudah pulang untuk sholat Jumat, Didi tidak ada kunjung pulang. 



Sehingga pihak keluarga setelah Jum'atan berinisiatif untuk mencari Didi ke hutan. Akhirnya setelah pencariannya tidak membuahkan hasil, sore hari pihak keluarga melaporkan hilangnya Didi ke pemerintahan desa dan lalu berkoordinasi dengan kami,

Kapolsek pun "berharap semoga tim pencarian dapat menemukan Didi dan semuanya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja", pungkasnya. (Jay)

TrendingMore