DaerahRagam

Karang Taruna Pajimatan Desa Tinumpuk, Adakan Diskusi Ringan antar Organisasi

Jurnal.5
Kamis, 23 Desember 2021, 09:43 WAT
Last Updated 2021-12-23T02:43:33Z

Jurnal5.com - Silaturahmi kepemudaan antar organisasi yang ada di Desa Tinumpuk, yang bertempat di sekretariat Yayasan Sekar Mandala (Yarmala) Desa Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Rabu 22/12/2021.

Acara diskusi ringan dihadiri Oleh Karang Taruna Pajimatan, Forum Persatuan Pemuda Tinumpuk (FPPT), Sekar Mandala (Yarmala), Ikatan Remaja Masjid Baroqatul Qur'an (Irmas).

Ustad Suhaemin ketua Yarmala, menyambut baik diskusi ringan antar organisasi yang berada di Desa Tinumpuk, supaya kedepannya antar Organisasi bisa bekerjasama dalam membangun Desa Tercinta ini.

"Setiap organisasi mempunyai tujuan yang baik dan mulia semua, cuma yang berbeda kendaraannya saja atau nama
 organisasinya saja", tutur kang Emin.

Ustad Suhaemin atau biasa disapa Kang Emin juga menambahkan, mari kita eratkan talisilaturahmi, semoga momentum diskusi ringan ini sebagai awal yang baik buat antar organisasi, dan kita jalin lagi komunikasi antar organisasi biar lebih intens lagi.



Ajat Sudrajat ketua Karang Taruna Pajimatan, sangat antusias menyambut baik diskusi ringan antar organisasi kepemudaan ini, biar kedepannya makin kompak.

"Kami Karang Taruna Pajimatan siap berkolaborasi dengan organisasi manapun demi kemaslahatan masyarakat banyak, dan kami siap ikut serta dalam memajukan Desa Tinumpuk tercinta ini", tutupnya.

TrendingMore