DaerahRagam

Karang Taruna Tunas Madya Bangsa Desa Pondoh Adakan Sepeda Santai dan Pentas Seni

Jurnal.5
Senin, 20 Desember 2021, 15:23 WAT
Last Updated 2021-12-20T08:23:20Z

Jurnal5.com - Indramayu - Karang Taruna Tunas Madya Bangsa Desa Pondoh bersama masyarakat sekitar serta didukung aparatur Desanya, mengadakan kegiatan sepeda santai, Menanam pohon, Pangkas Rambut gratis, dan malamnya diisi dengan pentas seni yang bertempat di Aula Balai Desa Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Minggu 19/12/2021.

Warno ketua Karang Taruna Tunas Madya Bangsa Desa Pondoh, mengajak warga sekitar dengan bersepeda santai kita bisa hidup sehat serta bisa mengurangi polusi udara.

Selepas acara sepeda santai, Karang Taruna Tunas Madya Bangsa beserta anggotanya melakukan kegiatan penghijauan, dengan melakukan menanam beberapa pohon, sebagai bukti cinta lingkungan sekitarnya.

"Semoga apa yang kita tanam kelak dikemudian hari akan bisa rasakan manfaatnya, baik untuk kita maupun anak cucu kita", ujarnya.

Ditempat terpisah, Karang Taruna Tunas Madya Bangsa Desa Pondoh melakukan kegiatan pangkas rambut secara gratis, bukti bahwa karang taruna bisa berdedikasi untuk yang membutuhkan, dan karang taruna akan selalu hadir untuk masyarakat sekitar.

Warno mengajak kepada seluruh masyarakat warga Desa Pondoh untuk memeriahkan pentas seni pada malam harinya, acara hari ini lumayan padat, Semoga saja berjalan dengan lancar.

"Terimaksih kepada kepala desa Pondoh (bapak kuwu H.Kasiman) beserta jajarannya yang sudah mendukung dan memberikan tempat untuk kegiatan ini", sambungnya.

Warno juga menyatakan Terimakasih kepada ketua pelaksana yang sudah mengordinir kegiatan tersebut, Terimakasih kepada tim keamanan dari polsek maupun koramil juntinyuat yang sudah memberikan ijin serta mengondusifkan acara ini.



"Terimakasih juga buat para donatur yang ada di sini maupun di Luar Negeri, yang sudah mendonasikan sedikit rizkinya .Dan terimakasih juga buat seluruh masyarakat Pondoh yang sudah ikut serta dan berpartisipasi dalam acara yang kami buat", Imbuhnya.

"Tanpa kalian semua acara ini tidak mungkin bisa berjalan dengan sendiri, semoga kedepannya Karang Taruna Tunas Madya Bangsa Desa Pondoh bisa memberikan yang lebih baik lagi", tutup Warno.(Wawan

TrendingMore