Ragam

KEBERHASILAN VAKSINASI DI DESA KAWUNGLUK KECAMATAN SUKARESMI KABUPATEN CIANJUR

Jurnal.5
Sabtu, 04 Desember 2021, 08:06 WAT
Last Updated 2021-12-04T03:54:09Z


Kepala Desa Samsul.Bersama jajaran sekdes BPD LPM Kadus Rt/Rw. Dan juga Danpos Sukaresmi Hamdani  Bersama Babinsa dan  Babinmas dan pihak kecamatan bersama jajaran.mendampingi tenaga kerja kesehatan dari Puskesmas sukaresmi yang Dipimpin langsung Kepala Puskesmas H.Ajud Maulana Bersama (timkes) Sukaremi. Dalam kegiatan Vaksinasi dalam rangka untuk menyukseskan program Vaksinasi Pemerintah agar Masyarakat tidak mudah terpapar Virus Covid -19. (3.Desembr 2021)


Kegiatan vaksinasi berlangsung di gedung aula Desa Kawungluwuk. Yang sudah disediakan pemdes.

Danpos Sukaresmi.Hamdani Bersama  Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Kegiatan ini di lakukan untuk mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan dan penyebaran virus Covid -19, dan tak lepas tetap menerapkan Protokol kesehatan 5M guna mencegah penularan virus  Covid 19,"


Kepala puskesmas dalam pidatonya memeparkan, Saya H. Ajudan Maulana Kepala Puskesmas Sukaresmi. Alhamdulilah kegiatan Vaksinasi hari ini  menyediakan (500) vaksin dosis (2). tapi dosis (1) pun tetap kami layani.  Sekarang jm 12 sudah mencapai(300) orang lebih dosis (2). Untuk hari ini vaksin jenis fiseer.

Itu aja yang kami sampai kan untuk hari ini.ujar nya.


Kades saat di wawancarai di kantor kerjanya. Alhamdulillah pada hari jum,at tanggal (3/12/2021. Untuk vaksin udah nyampe ke sembilan dan sepuluh. Kemudian untuk antusias vaksin masyarakat yang datang lebih banyak dari pada sebelum nya. Dan hari ini rata rata nya Dosis (2) untuk dosis (1).aja sasaran 400san. Alhamdulillah untuk  pagi ini udah mencapai (300)atau (50fersen) Alhamdulillah pada hari ini mudah mudahan bisa bertambah lagi.ini salah satu percepatan menangani covid19." Alhamdulillah antusias masyarakat peduli dengan ada nya Vaksin.


Kalau unuk Desa Kawung luwuk. Kalou di tinjau atau dilihat rata rata yang sudah di vaksin dan di ambil data data nya dari RT/Rw.Kurang lebih (68 persen.)dan ada tambah hari ini sesuai harapan pemerintahan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.



Kades Samsul menambahkan. 

Mengenai penyaluran dana Bantuan langsung tunai (BLT)sebanyak.170.kpm tahap ke 12 bulan Desember.2021.masing masing menerima (300 ribu rupih. Dan ada tambahan penanganan excrim covid 19," sebanyak (70)kpm.per (3bulan)masing masing menerima (900.tahap 13-14-15.(BLT katagiri excrim atau penyaluran miskin excrim.mudah mudahan ini salurkan sesuai hak hak nya.insaaloh untuk Desa Kawungluwuk apapun instruksi pemerintah kita amanah.pungkas kades. Parta Wijaya.

TrendingMore