OpiniRagam

Klarifikasi pmii cabang subussalam tentang penolakan lpj di konkoorcab .

Jurnal.5
Jumat, 03 Desember 2021, 17:56 WAT
Last Updated 2021-12-03T10:56:45Z

Aceh Tamiang – Konfrensi Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Aceh yang ke 11 ( Konkoorcab PMII Aceh ke XI ) yang dilaksanakan Di Hotel Sederhana Syariah, Kabupaten Aceh Tamiang, pada 2-3 Desember 2021.
.
Ketua PMII Cabang Subussalam, Syafii Berutu menyoroti sebuah tulisan opini dilaman https://www.kontrasaceh.net/2021/12/02/maaf-konkoorcab-pmii-aceh-di-taming-diduga-ada-unsur-politik-gentong-babi/ yang dimuat pada kamis, 2 Desember 2021 tentang sebagian besar Pengurus Cabang persiapan, seperti pengurus Cabang Subussalam, merasa dirugikan atas tindakan sewenang-wenang yang dilakukan oleh PB PMII selaku pimpinan sidang dalam sidang pleno konkoorcab tersebut. 
.
Disini saya hanya meluruskan sedikit tentang narasi opini tersebut, bahwasannya pengurus Cabang Subussalam, merasa dirugikan atas tindakan sewenang-wenang yang dilakukan oleh PB PMII selaku pimpinan sidang dalam sidang pleno konkoorcab tersebut. Itu tidak benar sama sekali dan diluar pengetahuan saya selaku ketua cabang Pmii subussalam.
.
Dari tulisan singkat tersebut saya tegaskan bahwasannya tulisan opini tersebut tidak ada konfirmasi dari saya serta saya tidak akan bertanggung jawab terhadap tulisan opini tersebut "Tutup Syafii
.
Penulis Syafii Berutu ( Ketua cabang pmii kota subussalam )

TrendingMore