JabarSorot

Lagi Lagi Prilaku Kepala Sekolah Tidak Bependidikan

Jurnal.5
Senin, 20 Desember 2021, 23:12 WAT
Last Updated 2021-12-20T16:12:46Z

CIANJUR JURNAL 5 - Lagi lagi SDN Cipendey yang berada di Desa Ciandam kecamatan Mande cianjur, membuat ulah yang tak sedap bagi para awak media, senin (20/12/21).

Pasalnya kepala sekolah SDN Cipendey telah mencemarkan profesi Jurnalis melalui pesan SMS yang di berikan kepada komite sekolah SDN cipendey, dengan ucapan yang menyinggung harga diri jurnalis selaku insan pers.

Dalam pesan SMSnya Kepala sekolah SDN Cipeundeuy Yusup Sopian SPd mengatakan, '' jangan coba coba memberikan sumbangan apa pun pada wartawan, itu sama juga akan menjatuh kan kepala dinas pendidikan yang sudah di beri SK sama bupati, karena wartawan akan menjadikan SD kita sebagai ATM," pungkasnya.

Kami selaku jurnalis/ wartawan tidak terima pada ucapan tersebut, Karena kami tidak pernah memaksa apalagi, karena kami mengangap ini adalah mitra, perihal ini walau pun tidak memberi kami legowo, tapi ketika ada ucapan yang menyinggung insan pers kami bersama rekan awak media lain tidak terima.

Wartawan bukanlah seorang pengemis, bahkan bukan pembawa malapetaka, tapi wartawan adalah sebagai penyampai imformasi publik baik dari masyarakat maupun pemerintah sesuai tuvoksi seorang jurnalis, sebagai kontrol sosial.

Rafli hidayat

TrendingMore