Ragam

Masyarakat yang Hendak mendapatkan Bantuan BPUM untuk UMKM Tidak luput dari pemeriksaan Vaksinasi Covid-19 oleh Muspika Kecamatan Pangkalan

Jurnal.5
Kamis, 30 Desember 2021, 18:14 WAT
Last Updated 2021-12-30T11:14:43Z

Jurnal5.com KARAWANG - Kapolsek Pangkalan Beserta unsur Muspika Kecamatan Pangkalan memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan Herd Immunity di Wilayah Kecamatan Pangkalan dengan melakukan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Acara pembagian bantuan dana UMKM Kecamatan Pangkalan. Kamis (30/12/2021).

warga yang mendapat BPUM untuk UMKM yang ingin mencairkan bantuan melengkapi berkas administrasi yaitu bukti surat vaksinasi ada yang sudah vaksin di kampung masing-masing, tetapi banyak juga yang belum vaksinasi.

Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni S.H mengatakan, "Jika warga masyarakat khususnya Lansia tidak bisa menunjukkan sertifikat Vaksin maka petugas Kepolisian akan mengarahkan masyarakat ke Gerai Vaksin yang sudah disediakan oleh Muspika Kecamatan Pangkalan. 

" Kita telah melakukan berbagai cara untuk mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksin. Alhamdulillah hampir seluruh masyarakat sudah  melakukan vaksin. Untuk saat ini kita masih fokus ke lansia dan sisa-sisa masyarakat yang mungkin bekerja diluar atau mempunyai gejala penyakit bawaan. "Kata Kapolsek



Kapolsek Menambahkan," Selain melalui gerai vaksin di Obyek Vital  kapolsek Pangkalan beserta Muspika Kecamatan Pangkalan menyediakan Vaksinasi Covid-19 secara door to door yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang dibantu oleh bidan desa. Hal tersebut bertujuan untuk membentuk herd immunity sesuai program pemerintah." Pungkas Kapolsek. (Jay)

TrendingMore