Berita VideoPeristiwa

Kurangnya Perawatan, Mobil Tangki Terbakar Saat Melaju

Jurnal.5
Sabtu, 18 Desember 2021, 17:35 WAT
Last Updated 2021-12-18T11:52:35Z



Jurnal5.com - Kebakaran mobil tangki dengan plat nomor BG 8462 W tiba tiba ada kumparan api dari depan, kejadian tersebut terjadi
Pada hari Sabtu tanggal ( 18/12/ 2021 )sekitar pukul 07.30 Wib.

Peristiwa tersebut terjadi di pinggir jalan simpang 3 desa Tanjung menang kec. Prabumulih selatan kota Prabumulih.

BD salahsatu korban kebakaran mobil tangki langsung keluar dari kobaran api saat ada di ditempat, BD salahsatu sopir tanki ynag jadi korban.


Menurut saksi mata saat melihat kejadian ditempat mengatakan, '' mobil tangki PT. SETIA SAMUDERA SEJAHTERA di Simpang 3 desa Tanjung menang kec.prabumulih selatan kota prabumulih.

Kejadian bermula pada saat sopir mobil mengendarai mobil tangki PT.SETIA SAMUDERA SEJAHTERA dengan muatan kosong dari kota pagar alam menuju Palembang yang hendak akan diperbaiki ke bengkel Palembang.

Pada saat di jalan sopir melihat dari dalam mesin mengeluarkan asap kemudian sopir langsung meminggirkan mobil ke pinggir jalan SP.3 desa Tanjung menang lalu sopir melihat ada api yang terlihat di mesin mobil lalu sopir dan knek keluar dari mobil dan api mulai membesar membakar mobil.

Kemudian warga sekitar membantu memadamkan api, tidak lama kemudian datang mobil pemadam kebakaran dr Pemkot sekira jam 09.30 wib api berhasil di padamkan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.


Laporan: Deni - Rajab

TrendingMore