Berita VideoRagam

PAC PP Cikalong Adakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP)

Jurnal.5
Sabtu, 04 Desember 2021, 13:32 WAT
Last Updated 2021-12-04T06:46:02Z


Cianjur| Jurnal5 -  Pada acara Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Cikalongkulon, turut hadir dalam pemilihan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur, H. Endi Cahyadi, melalui Sekertaris MPC PP Kabupaten Cianjur Muhamad Riksa, IP., SE,  maka diseluruh PAC itu wajib melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurusan PAC.

H.Endi Cahyadi mengabarkan pemilihan ketua PAC di diatur di dalam mekanisme organisasi yaitu ADART dan mekanisme peraturan organisasi, bahwasannya pemilihan ketua PAC itu pimpinan anak cabang tingkat kecamatan dilaksanakan 3 tahun sekali, nah acara RPP ini untuk apa, pertama untuk memilih kepengurusan baru menyusul dan memilih kepengurusan baru dan menetapkan, yang kedua membuat merencanakan serta nanti akan melaksanakan berbagai kegiatan selama tiga tahun di kepemimpinan tingkat kecamatan," kata H.Endi Cahyadi di Aula Desa Cinangsi Kecamatan Cikalongkulon Kabupaten Cianjur, Jawa Barat,Sabtu (3/12/21 ). 

Sementara itu Tedi Khoerudin ST Allhamdullilah saya terpilih lagi menjadi ketua pemuda pancasila,namun untuk para kekektuan  kemudian di, Sambung Tedi khoerudin STacara ini terselenggara atas amanat, amanah aturan organisasi," Sambungnya.

Ketua MPC kabupaten Cianjur Endi Cahyadi juga menjelaskan bahwa pemilihan dilaksanakan secara demokrasi dan hasil musyawarah.

" Karena kita Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila beridiologikan Pancasila, tentu saja pelaksanaannya pun sesuai dengan nilai nilai Pancasila, jadi tetap dilaksanakan secara demokratis, tetapi demokratisnya secara musyawarah mufakat, insya Allah siapapun boleh mencalonkan asal sesuai dengan peraturan organisasi tetapi nanti hasil Keputusannya akan kami musyawarahkan," paparnya. 

Ke enam kali ini Tedi Khoerudin ST, Kembali Terpilih Menjadi Ketua PAC PP CikalonhKulon."Pungkasnya. (Zun)

TrendingMore