DaerahRagam

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Yayasan Ar-Rahman, Warnai Milad ke-3 Majelis Taklim Wattadzkir

Jurnal.5
Sabtu, 11 Desember 2021, 21:10 WAT
Last Updated 2021-12-11T15:46:46Z


Jurnal5- Yayasan Ar-Rahman Kota Prabumulih gelar Milad Ke-3 Majelis Taklim Wattadzkir dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu, 19/12/2021.

Salah satu rangkaian kegiatan tersebut akan direncanakan melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Yayasan Ar Rahman, di Jl. Seminung Kelurahan Muara Dua pada 19 Desember 2021 mendatang.

Dengan mengusung tema Tarbiyah Islamiyah di Majelis Taklim dan Diniyah Awwailyah Dapat Mewujudkan Insanul Kamil.

Peringatan Milad ke-3 Majelis Taklim Wattadzkir Ar-Rahman Prabumulih ini terdiri dari beberapa sesi kegiatan, yakni, Pembacaan Surat Al Fatehah Khusus untuk Para Guru, Masyaikh serta Jemaah majelis yang telah wafat, Penampilan Hadroh Gabungan, Pembacaan Maulid Al-Barzanji serta Mahalul Qiyam yang kemudian dilanjutkan peletakan batu pertama.


Ketua Panitia kegiatan milad, Heryadi, SH mengungkapkan, partisipasi masyarakat dan pemerintah tetaplah sebagai acuan untuk pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dan Milad Ke-3 Majelis Taklim Wattadzkir Ar Rahman Kota Prabumulih.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Majelis Ar-Rahman Prabumulih dan dapat memberikan manfaat kepada Masyarakat Kota Prabumulih. Kami berharap dukungan moril maupun materil dari berbagai pihak untuk mensukseskan kegiatan ini." ucapnya.

Ia juga menyampaikan rasa syukur atas kenikmatan dan eksistensi Majelis Taklim Wattadzkir  Ar-Rahman  yang pada usia ke-3 Tahun ini telah mengalami banyak perkembangan dan Kegiatan Dakwah.


Laporan : Deni - Rajab

TrendingMore