Ragam

Pengacara Toni : Pembagian Harta Gono-Gini Tidak Mesti Di Meja Hijau

Jurnal.5
Rabu, 01 Desember 2021, 09:43 WAT
Last Updated 2021-12-01T02:43:47Z


Jurnal5.com - Segala bentuk permasalahan atau perselisihan didalam kehidupan ini, Kalau bisa diselesaikan secara musyawarah kekeluargaan buat apa sampai ke Pengadilan.

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Toni melalui akun media sosialnya "Toni RM", Selasa 30/11/2021.

Pengacara Toni memberikan contoh langsung. Tadi siang baru saja selesai menangani kasus harta gono - gini atau harta bersama. Baik klien saya mantan istri, maupun mantan suaminya sama- sama punya itikad baik ingin kasusnya cepat selesai. 

"ketika saya undang mantan suaminya ke kantor saya. kemudian langsung datang dan percaya, bahwa saya akan bertindak adil, meskipun saya notabenenya sebagai Pengacara mantan istrinya", Ujar Toni.

pengacara Toni menambahkan, salah satu langkah awal dalam pembagian harta gono-gini, saya mengajak mantan suaminya untuk sama- sama menghitung, menaksir harta bersama dan hutang bersama sehingga ditemukan sisa harta bersama yang harus dibagi. 



"Alhamdulillah keduanya sepakat dengan  hasil musyawarah kekeluargaan,dan langsung dibuat surat perdamaian, harta langsung dibagi secara adil, tuntas, masalah harta gono- gini selesai, kedua pihak tersenyum dan tenang karena masalah sudah selesai", Pungkasnya.

Pengacara Toni berpesan, Amanat dari klien itu harus dijaga kepercayaannya.(Wawan

TrendingMore