Peristiwa

Polsek Pangkalan Evakuasi Korban Gantung Diri Yang Diduga Putus Cinta

Jurnal.5
Minggu, 19 Desember 2021, 22:46 WAT
Last Updated 2021-12-19T15:46:39Z


Jurnal5.com Karawang - Polsek Pangkalan Laksanakan Evakuasi Korban Gantung Diri di Kp. Kaum Rt 004/001 Desa Ciptasari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Minggu (19/12/2021)


Salah seorang warga, Rayendra rapsanjani (17) diketahui masih berstatus Pelajar ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya, Diduga tidak mau diputusin pacarnya korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolsek Pangkalan AKP Abdul Wahab Syaroni S.H, Mengatakan," Dari keterangan saksi, Anti (45) ibu korban, Pada hari Minggu (19/12/2021) pukul 10.00 wib, korban masih bermain dengan keponakan yang berumur 2 tahun, dan pada pukul 11:00 wib Korban makan siang setelah makan siang, korban masuk ke kamar untuk beristirahat.

Ibu korban Sekitar pukul 12:30 wib mengecek ke dalam kamar korban untuk membersihkan kamar, setelah Ibu korban masuk kamar melihat korban sudah tergantung di kayu plafon kamar dengan tambang warna merah terikat dileher,

Melihat korban tergantung, ibu korban langsung teriak dan memanggil Bapak dan kakak korban, terus Ibu korban masuk kembali dan langsung merangkul korban dan kemudian kakak korban Semi rapsanjani (26) bergegas masuk ke kamar dan langsung memotong tali yang terikat di leher korban dan membaringkan korban di ruang tengah dengan kasur. "Kata kapolsek

"Korban melakukan gantung diri diduga tidak mau diputusin sama pacarnya atas nama Nanda fitria, Warga kp.Tegal Danas Rt 001/005 Desa jaya mukti, kecamatan Cikarang pusat, Kabupaten Bekasi.

sekira pukul 08.00 wib korban mengirim Vidio tambang yang tergantung kepada pacarnya dan kemudian pacarnya mengirimkan kembali Vidio tersebut ke ibu korban." Katanya

Kapolsek menambahkan, "Saat ini keluarga korban menerima atas meninggalnya korban karena musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi." Pungkas Kapolsek (Jay)

TrendingMore