KesehatanRagam

Ratusan Warga Desa Cikidang Bayabang Ikuti Vaksinasi

Jurnal.5
Senin, 13 Desember 2021, 11:35 WAT
Last Updated 2021-12-13T04:37:39Z

Jurnal5.com - Sebanyak 200 orang warga Desa cikidang bayabang kecamatan mande kabupaten cianjur laksanakan vaksinasi di aula Desa cikidang mande senin 13/12/2021

Pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di Desa cikidang bayabang adalah dua jenis vaksin yaitu sinovac dan frizer, terbuka untuk berbagai usia anak anak dan orang dewasa.

Acara vaksinasi ini di bantu langsung oleh tim Nakes puskesmas kademangan serta tim gugus tugas covid 19 pemdes kademangan kecamatan mande, tahapan yang di layani untuk vaksinasi adalah tahap 1 hingga tahap 2.

Kepala Desa cikidang bayabang Jenal Arifin
membenarkan terkait adanya vaksinasi yang di laksanakan di Desa cikidang, sebab kami selaku kepala Desa harus benar benar bisa mengajak serta memberikan himbawan kepada warga kami agar melaksanakan vaksinasi supaya tidak mudah terpapar virus baik itu corona maupun virus lainya," pungkas nya.




vaksin covid 19 memang banyak membawa manpaat bagi kita untuk melindungi virus corona, perlu di ketahui bahwa vaksin tidak di berikan pada orang sakit berat atau orang yang sudah terinfeksi virus corona, maka di perlukan untuk selalu menjaga ketahanan tubuh.

Beberapa cara untuk meningkatkan ketahanan tubuh adalah mengonsumsi makanan bergizi secara rutin, berolahraga, mengelola stres dengan baik, serta istirahat yang cukup.

Rafli hidayat

TrendingMore