Ragam

Renovasi Pembangunan Masjid Hampir Rampung 70% Sehingga Masih Banyak Kekurangan Untuk Para Donasi

Jurnal.5
Minggu, 05 Desember 2021, 10:05 WAT
Last Updated 2021-12-05T10:28:36Z

Cianjur | Jurnal5-
Pembangunan masjid Al Himah yang beralamat  di Kampung Surupan Hilir RT 03 RW 04 Desa Sukasarana,Kecamtan Karang tengah,Kabupaten Cianjur,  ini nyata  dilakukan bersama  secara gotong royong  dengan warga masyarakat.

Lanjut, salahsatu tokoh masyarakat, (3/11/2921) menyampaikan, saat ini pengerjaan masjid telah mencapai 70 persen, walaupun tidak ada tambahan anggaran dalam pembangunan masjid tersebut, kita dia, selalu berupaya terus continue berjuang demi tercapainya suatu tujuan, karena ini merupakan sebuah melaksanakan cita- cita yang yang luhur dan tujuan amat mulia, sehubungan anggaran pembangunan masjid ini menelan biaya hingga Ratusan juta rupiah, tetapi imbuh dia, sudah alhamdulillah pekerjaan pembangunan Masjid  telah mencapai 70% disebabkan hasil kerja sama bersinergi antara warga setempat," paparnya. 

 Ketua DKM, menambahkan, insya Allah untuk mencari donasi ia membuka dompet amal nanti, pembangunan masjid akan selesai pada tahap fisik bangunan.

Namun hal ini , mengenai pengerjaan lainnya  seperti kubah plesteran dan kramik ruang ini  dipastikan belum bisa diselesaikan. Dirinya memohon kepada yang punya uang lebih sekiranya membantu pembangunan ini. 

Optimis pembangunan masjid ini tentunya  selesai terbukti  progresnya  sudah  sekitar 70% fisiknya,"  pungkas. ( Majudin)

TrendingMore