DaerahRagam

Untuk Berikan Rasa Nyaman Kepada Para Pengunjung, Kepala Perairan Mensinergikan Antara Nakhoda Dengan Pihak Jasaraharja

Jurnal.5
Jumat, 10 Desember 2021, 17:27 WAT
Last Updated 2021-12-10T11:27:58Z


CIANJUR - JURNAL5
Kepala perairan dinas perhubungan Jabar kasatpel danau jangari LLASD cirata untung subagio,memberikan rasa aman kepada para pengunjung danau jangari kabupaten cianjur, dan mensinerjikan antara Nakhoda dengan pihak Jasaraharja.

Kami akan memberikan perlindungan pada para penumpang yang menggunakan alat tranportasi perahu di danau jangari waduk cirata jabar, dari jumlah 544 perahu baru 154 perahu saja yang terdaptar sebagai anggota jasaraharja itu pun ada yang bulanan bahkan ada juga per tahun dalam melaksanakan pembayaranya.

Dalam mengapresiasi cara kerja jasaraharja, menurut kami memang sangat di perlukan karena semakin hari pengunjung di danau jangari semakin bertambah, sementara untuk menjaga keselamatan penumpang perahu di danau cirata belum begitu di pahami bagi para pengguna trasportasi air.

Untuk itu hal ini perlu adanya sosialisasi baik kepada para pemilik perahu maupun kepada masyarakat, karena musibah ini tidak bisa di hindari tapi segala sesuatu bisa kita kelola dengan cara antisipasi, makanya di perlukan kesadaran baik pemilik perahu maupun penumpang perahu untuk menghindari hal hal yang tidak kita harapkan," pungkas kepala satpel waduk cirata jangari.

Bagi para pengunjung wisata jangari di harapkan lebih jeli ketika menumpangi alat transportasi, karena yang akan menjamin keselamatan para penumpang perahu adalah pihak jasaraharja, dengan catatan perahu tersebut memiliki logo jasa raharja atau sudah benar benar terdaptar sebagai anggota jasaraharja.

Rafli hidayat

TrendingMore