Ragam

Wartawan Pamekasan Jalin Silaturahmi

Jurnal.5
Jumat, 10 Desember 2021, 21:41 WAT
Last Updated 2021-12-10T14:41:30Z

Jurnal5- Pamekasan | Puluhan wartawan Pamekasan adakan pertemuan silaturahmi yang bertempat di rumah Slamet selaku perwakilan awak Medi Group, Pertemuan dengan mengangkat tema “wartawan bersatu” itu bertujuan untuk menjaga silaturhami dan diskusi terkait tugas profesi wartawan di tahun 2022 mendatang.jelasnya.

Kabiro jurnal5 Pamekasan  mengatakan, '' dengan pertemuan tersebut jurnalis dapat saling tukar informasi dan menjadi lebih baik dalam menyajikan informasi  berita  untuk membangun Kabupaten pamekasan lebih maju dan berimbang dalam pemberitaan. 


Lanjut, '' berharap pertemuan ini juga berdampak pada silaturahmi wartawan di Kabupaten pamekasan  jangan sampai bercerai berai hendaknya kompak selalu, dan hilangkan pikiran-pikiran negatif.
“Jangan sampai kita wartawan ini nantinya bisa diadu domba oleh pihak-pihak lain.'' Lanjutnya. 

Maka mari bersama-sama kita kedepannya memulai tujuan baru yang lebih baik dan tetap menjalankan kode etik jurnalistik. Selain itu jangan mudah diadu domba olek pihak lain.

“Jikala nantinya berita kita sudah sesuai dengan kode etik, tapi masih ada juga pihak lain tidak senang dengan pemberitaan yang kita temukan mari kita lawan bersama .( Fajar )

TrendingMore