Ragam

Danyonmarhanlan III Hadiri HUT Kowal di Lantamal III.

Jurnal.5
Kamis, 06 Januari 2022, 12:32 WAT
Last Updated 2022-01-06T05:32:17Z


Jurnal5.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menghadiri acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun Komando Wanita Angkatan Laut (Kowal) Ke-59 berlangsung di ruang Audensi Mako Lantamal III, Jl.Gunung Sahari No.21 Ancol Pademangan, Rabu, (05/01/2022).

Sebagai wujud rasa syukur atas usia yang1 mencapai 59  tahun HUT Kowal mengusung tema "Bersemangat Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh,Indonesia Tangguh,  menggelar acara syukuran setelah 1pelaksanaan  upacara peringatan yang dilakukan secara virtual dari Mabesal Jakarta.
Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHMRP,  didampingi Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan S.E., M.M.,

Sesuai dengan tema yang diusung “Kowal" "Bersemangat Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh,Indonesia Tangguh sehingga dapat menjadi pemicu semangat dan tekad untuk mempersembahkan karya terbaik anggota Kowal di satuan masing-masing, khususnya Lantamal III sekaligus sebagai titik tolak upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa mendatang.

Pada kesempatan yang sama Komandan Yonmarhanlan III, menyampaikan
Sejalan dengan tema tersebut, Prajurit Kowal dituntut agar terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan atau skill, tentunya dengan berpedoman pada etika dan moral serta prosedur yang berlaku.

“Galilah kepercayaan diri atas potensi dan kompetensi dimanapun bertugas dan berada, sehingga tampil sebagai prajurit yang tangguh,  serta berikan prestasi terbaik dalam melaksanakan tugas,”

TrendingMore