Ragam

Desa Pasir Angin Milangkala Yang ke 42 Menggelar Gerak Jalan Keliling Kampung

Jurnal.5
Sabtu, 15 Januari 2022, 20:29 WAT
Last Updated 2022-01-15T13:29:54Z

Purwakarta |Jurnal5 - Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir angin menyelenggaran jalan santai secara sederhana dengan memberikan doorpres hadiah bagi para peserta yang mengikuti lomba yang bertempat di desa Pasir angin ,Kecamtan Darangdan,Kabupaten Purwakarta Jawa barat kamis (13/1/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan milangkala Desa Pasir Angin yang ke 42 Tahun dihadiri anggota dewan H.Enah Rohanah serta kepala Rohodin.

Kepala Desa Pasir angin Rohidin mengabarkan "Alhamdullilah saya baru menjabat dua bulan ini di Desa Pasir angin sangat antusias dengan menyelenggarakan kegiatan ini milangkala yang ke 42 tahun kita rayakan sangat sederhana dengan mengajak warga untuk gerak jalan mengelilingi kampungnya dan menyapa semua warganya"ucapnya.


Ditempat yang sama sebagai ketua pelaksana Iwan juga menuturkan mengajak tokoh masyarakat dan warga nya,dengan milangkala yang ke 42 ini kita jadikan desa Pasir angin ini tambah maju dan lberahlakul kharimah momen seperti inilah kita jadikan ke banggaan desa Pasir angin"tuturnya.

"Ia pun berharap desa pasir angin ini semua solid atas masyarakatnya dan milangkala yang ke 42 tahun ini kita lebih maju dan terus berkarya "Pungkasnya. (Asker /Zn)

TrendingMore