Politik

DPC PDI perjuangan kota Prabumulih,merayahkan HUT partai PDI P ke 49 tahun.

Jurnal.5
Minggu, 23 Januari 2022, 20:32 WAT
Last Updated 2022-01-23T13:32:59Z


Jurnal5- DPC PDI Perjuangan kota Prabumulih mengelar rangkaian HUT partai PDIP ke 49 tahun.dengan melakukan kegiatan penanaman pohon,dalam rangka ulang tahun ketua umum PDIP Dr.(HC) Hj.megawati soekarnoputri ke 75 tahun.

Kegiatan tidak hanya di ikuti jajaran pengurus DPC PDIP dan PAC PDIP kota Prabumulih tetapi di hadiri oleh wakil ketua DPD PDIP propinsi SumatraSelatan.Andri ansyah fikri.SH.dan juga sekaligus wakil wali kota Prabumulih,di ikuti perangkat  Kel sindur.minggu 23/1/2023.


Wakil Walikota Prabumulih juga mengucapkan selamat ulang tahun PDIP ke 49 tahun.dan selamat ulang tahun ketua umum PDIP ke 75 tahun.

Ketua DPC PDIP kota Prabumulih Ir Dipe Anom.mengatakan penanaman pohon di rangkaian dengan hari ulang tahun partai PDIP ke 49 tahun dan ulang tahun ketua umum PDIP ibu Megawati Soekarnoputri ke 75 tahun.


Penanaman pohon merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri terhadap lingkungan,dalam program "cinta lingkungan hidup"hal ini sebagai komitmen partai PDIP untuk menyelamatkan lingkungan hidup dengan menanam pohon di sepanjang pinggir sungai atau daerah aliran sungai di kelurahan Sindur kecamatan Cambai kota Prabumulih.

Menurut Ir Dipe Anom,kegiatan penanaman pohon ini serentak se-indonesiaatas intruksi ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang sebelumnya sudah dilakukan di beberapa tempat.penanaman pohon ini mudah-mudahan bermanfaat bagi  masyarakat dan bisa melindungi daerah aliran sungai dari erosi,ucapnya.


Laporan : Efriaman


TrendingMore