Ragam

FPPT Bersama PEJATI Menyambut Awal Tahun 2022 Adakan Kegiatan Do'a Bersama

Jurnal.5
Sabtu, 01 Januari 2022, 10:07 WAT
Last Updated 2022-01-01T03:07:52Z

Jurnal5.com - Indramayu - Forum Persatuan Pemuda Tinumpuk (FPPT) bersama Perkumpulan Pekerja Trah Indramayu (PEJATI) dalam rangka menyambut awal Tahun 2022 adakan kegiatan do'a bersama yang bertempat Di Gedung Cagar Budaya PAJIMATAN Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, 31/12/2021.

Kegiatan do'a bersama dihadiri oleh RT, RW dan sejumlah tokoh masyarakat setempat, serta anggota FPPT dan PEJATI.

Ato Ketua PEJATI menuturkan, Mari kita sambut awal tahun ini dengan bentuk kepedulian kepada sesama masyarakat untuk saling mengasihi dan saling berbagi. Sebagai bentuk kepeduliannya, PEJATI menyisihkan rejekinya untuk berbagi kepada para dhuafa yang ada di sekitar Desa Tinumpuk.


H. Burhanudin ketua FPPT menyampaikan, mari kita sambut awal Tahun 2022 dengan perbanyak rasa syukur kepada Allah SWT yang masih memberikan berbagai kenikmatan kepada kita semua.

"Dengan meningkatkan rasa syukur, kita akan merasa serba kecukupan, apapun yang telah kita terima itulah rejeki yang Allah SWT berikan untuk kita," ucap H.Bur.

H. Bur juga menambahkan sebagai bentuk rasa syukur kita, apapun jenis pekerjaan yang kita jalani, kita tekuni dengan benar- benar, dan dilakukan dengan teliti supaya membuahkan hasil yang maksimal.


Laporan : Wawan

TrendingMore