Ragam

Jangkarnas Tekankan Polda NTB dan Lintas Sektoral Terkait Usut Tuntas Provokator Pengganggu Kamtibmas

Jurnal.5
Senin, 03 Januari 2022, 19:21 WAT
Last Updated 2022-01-03T12:21:10Z

Jakarta--Agenda besar di Nusa Tenggara Barat akan segera terselenggara pada tahun 2022, yaitu even-even nasional dan bertaraf internasional. 
Terutama agenda MOtoGP yang dilaksanakan pada bulan maret 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah. 
Dengan ini membuktikan bahwa NTB menjadi sorotan seluruh masyarakat indonesia dan dunia internasional. Maka dari pada itu Jaringan Kerja Rakyat Nasional (Jangkarnas)  sangat berharap keamanan dan ketertiban Nusa Tenggara Barat khususnya pulau Lombok tetap terjaga. Berikut laporannya:

"Saya selaku ketua Jangkarnas sangat berharap dan meminta kepada bapak Kapolri agar memerintahkan seluruh jajarannya di Polda NTB dan seluruh Polres menindak tegas oknum-oknum yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban NTB,  karena itu akan bisa mengganggu berjalannya agenda nasional dan internasional yang pelaksanaannya sebentar lagi. Kami sangat mendukung Presiden, Kapolri dan Menteri BUMN beserta direktur ITDC supaya acara ini berjalan sukses" ujar koordinator nasional Jangkarnas Aldafi Gita Purnadi kepada awak media di Jakarta, Senin (3/1/2022)

"Keamanan dan ketertiban adalah kunci dari banyaknya pengunjung dan wisatawan yang akan datang menonton perhelatan motoGP 2022 di sirkuit mandalika. "Tampahnya

"Awal tahun 2022 ini,  tiba-tiba muncul masalah berupa konflik sosial dan agama yang dipicu oleh potongan video pendek soal makam dan mengakibatkan terjadinya penyerangan salah satu pondok pesantren di Lombok Timur. Pelaku penyerangan dan aktor intelektualnya serta provokator dari konflik tersebut harus ditangkap.  Bapak kapolri harus menjadikan ini prioritas utama,  perintahkan kapolda NTB untuk mengusut tuntas kasus penyerangan ini, karena menjadi citra yang buruk bagi keamanan dan ketertiban NTB", tuntas Aldafi Gita Purnadi

Lipsus: JAL

TrendingMore