Ragam

Menjaga kondusifitas dilingkungan pelajar, Kepolisian Polsek Cisoka laksanakan pembinaan pada SMA 8 Cisoka Tangerang

Jurnal.5
Senin, 10 Januari 2022, 15:50 WAT
Last Updated 2022-01-10T08:50:43Z

Kabupaten Tangerang - Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam lingkungan kemasyarakatan khususnya bagi sekolahan yang ada di wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten dan menghindari provokasi  tawuran pelajar yang akan  meresahkan masyarakat.
Senin, (10/1/2022).

Polresta Tangerang Polda Banten yang dipimpin kapolresta Tangerang Kombespol Zain Dwi Nugroho, SH., SIK., MSI., melalui Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman, SH., yang diwakilkan kepada Iptu rawi selaku Kanit Binmas mengunjungi sekolahan SMA 8 Tangerang yang berlokasi di kecamatan Cisoka guna pelaksanaan kegiatan pembinaan dan arahan di SMA 8 Tangerang yang bertempat di Cisoka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Iptu rawi Kanit binmas, Haji Heri Supriyatna kepala sekolah SMA 8 Tangerang, Dewan guru wali kelas SMAN 8 Tangerang.


Iptu rawi menyampaikan " kegiatan ini memberikan arahan kepada dewan guru wali kelas guna pengawasan kepada pelajar agar lebih ketat cara kerja sama antara aparat kepolisian khususnya polsek Cisoka dengan Komite sekolah.

Kami dari polsek dalam tiga pilar akan melakukan patroli sekitar lingkungan sekolah di wilayah hukum polsek Cisoka untuk mengantisipasi adanya tawuran pelajar dan aksi geng motor serta tindak kriminal ," Tegasnya.

Iptu rawi menyampaikan dihadapan dewan guru wali kelas SMA 8 Tangerang dan juga dihadapan pelajar agar selalu disiplin mengikuti tata tertib aturan sekolah, dalam penyampaiannya Iptu rawi mengatakan



" Adik adik pelajar harus disiplin dalam mengikuti tata tertib aturan sekolah, hindari tawuran saat pulang sekolah tidak bergerombol, adik adik silahkan saat pulang langsung kerumah masing masing, laporkan jika ada yang memprovokasi yang sekiranya ingin mengikuti kegiatan tawuran atau mengajak dalam komunitas geng motor yang sangat meresahkan masyarakat ," Tambahnya.

Iptu rawi berpesan "  Hindari narkoba, tetap melaksanakan  Protokol kesehatan lakukan 5 M ," Tutupnya.(Kaji) 

TrendingMore