Peristiwa

Naas, Anak Usia 9 Tahun Tenggelam

Jurnal.5
Minggu, 23 Januari 2022, 21:11 WAT
Last Updated 2022-01-23T14:11:34Z

CIANJUR JURNAL 5 -
anak usia 9 tahun tenggelam di aliran sungai cikundul, tepatnya di kampung maleber Rt 01/05 Desa gudang kecamatan cikalong kulon kabupaten cianjur.

kronologi kejadian, septea azizul bahri bersama rekan rekanya sebanyak dua belas orang hendak mengambil ikan di bantaran sungai cikundul lewi lubang, namun korban tidak mau di beri saran oleh rekanya sehingga nyawanya tidak terselamat kan.

Identitas korban, septea azizul bahri 12 tahun, asal kampung maleber Rt 01/05 Desa gudang kecamatan cikalong kulon kabupaten cianjur, korban langsung di bawa kerumah duka dan keluarga menolak untuk di otopsi.

orang tua korban Ahmad saepul bahri 35 tahun kampung maleber Rt 01/05 Desa gudang menolak pada pihak kepolisian untuk melakukan otopsi, pasalnya bahwa kecelakaan ini adalah takdir, tidak ada unsur penganiyayaan," pungkasya.

korban akan di kebumikan di kampung halaman asal orang tuanya, ke kabupaten bandung barat tepatnya ke daerah cililin bandung.

keluarga korban pun hanya bisa pasrah, karena semua ini sudah di anggap takdir untuk keluarga nya, bahkan pihak keluarga tidak akan menyalah kan pada siapa pun," ujar salah satu keluarga.

Laporan Ali.

TrendingMore